Tuesday 18 December 2012

Do'a

Suatu hari di surga, menghadap seseorang yang karena nasibnya kebetulan ga kenal Tuhan (dus disebut atheis) dan seorang beragama yg "fanatik".

Tuhan memutuskan untuk memasukkan si atheis ke surga, si Fanatik malah masuk neraka.

Jelas si Fanatik protes keras.

Tuhan menjawab:

Lahhh elu ini!!!... Mendptkan kesulitan dalam hidup bilangnya Gua kasih cobaan, memangnya Gua iseng, terus sebut2 nama Gua dan puji2, memangnya Gua sifatnya spt manusia yg senang dipuji.


Ngrepotin Gua melulu lu, sakit bukannya minum obat malah nyuruh Gua sembuhin.

Lu yg utang, suruh Gua yg lunasin.

Lu pergi jalan2 Gua disuruh jadi satpam jagain rumah lu.

Lu gebukin org gara2 bukan seagama, lu bilang Gua yg nyuruh.

Baru ngasih tempat ibadah ceban aja, Gua disuruh balikin cepek tiau.

Lu yg enak2 bikin anak, Gua lagi yg disuruh pelihara dan bilang Gua yg ngasih.

Kemaren lu sekarat gara2 udah tau darah tinggi, eeeh malah keenakan makan sate kambing dan ngelahapin duren!!!

Sekarang lu mati, seluruh keluarga lu bilang Gua yg manggil elu lantas nuntut gua harus terima baek elu. Sekarang lu ke sini mau apa?

Lu cuma mau rumah Gua kan? Enak aje !!!

Lu liat tuh si atheis! Kagak pernah ngrepotin gua.

Tiap hari kerja giat, kesulitan hidup dihadapin dan jalanin dengan gunain akal budi yang udh gua bekalin.

Meski dulu dia belum tau siapa Gua, tapi sekarang dia pasrah ga nuntut apa-apa, menghadap Gua sebagai TUHANnya.

Hatinya tulus tanpa pamrih. Ya jelas Gua pilih dia drpd lu yg beragama, tapi kaga ngerti maunya Gua apa! Percuma lu ngaku anak Gua, tapi kagak pernah jd kayak Gua! Lu ama Gua kaga ada mirip2nya!!!

Jadi sorry lah yauw!!, tempat lu ga pantes di surga, tapi di neraka!!!!

No comments:

Post a Comment