Tuesday 18 December 2012

Anjing

Suatu hari Dadang pergi ke rumahnya Asep ingin menguji sesuatu, menurut gosip kalo si Asep ini punya anjing pinter.

Asep: "Blekih..blekih...". Tak lama kemudian muncul anjingnya

Asep: "Nih, buat kamu" (sambil menyodorkan uang logam 500 rupiah), kemudian digigitnya uang itu dan pergi.

Kurang lebih 10 menit kemudian si Blekih datang sambil bawa goreng pisang ditaro di lantai dan dijilat-jilatnya goreng pisang itu.


Asep: "Hahaha, hebat kan anjing gw?"

Dadang: "Wah, anjing lu hebat sep"

Asep: "Dang, lu tunggu di sini gw kebelakang bikin kopi dulu"

Dadang: "Oke"

Dadang (dalam hati): "Wah, gw test juga nih anjing", si Dadang mengeluarkan uang satu lembar 2 ribu, "Sinih blekih, nih buat kamu", digigitnya uang itu dan si Blekih pun pergi.

Tak lama Asep datang bawa kopi 2 gelas, terus mereka berdua ngobrol-ngobrol, hingga beberapa lama si Asep teringat. "Eh, anjing gw kemana?"

Dadang: "iya anjing lu kemana ya? udah setengah jam kok gak balik, tadi sih gw kasih duit 2 rebu"

Asep: "Ah pantesan...... dikasih 2 ribu mah, pasti dipake maen PS" !!



No comments:

Post a Comment